Tentang ATTITUDE

Our Mission

ATTITUDE memiliki misi untuk mengurangi bahan-bahan yang menjadi perhatian* di rumah-rumah dengan memberi keluarga alat untuk menikmati kehidupan yang lebih sehat.

To live consciously.

Apa yang Anda kenakan di kulit Anda masuk ke tubuh Anda.
Kita semua menggunakan produk yang tak terhitung jumlahnya setiap hari untuk membersihkan dan merawat keluarga kita. Studi terbaru* memberi tahu kami banyak produk perawatan rumah tangga dan pribadi mengandung bahan kimia penyebab kanker, mutagen, dan pengganggu endokrin yang dapat ditoleransi secara hukum. Bukan milik kita.

* Sumber: EWG

Our Vision

Visi kami terinspirasi oleh kehidupan nyata kami.
Kami bertanya pada diri sendiri satu pertanyaan besar. Apakah cara kirta membersihkan rumah akan mencemari tubuh dan planet kita? Lebih penting lagi, bisakah kita melakukan sesuatu tentang itu?

Kami tidak berhenti bertanya sejak itu, tetapi sekarang perspektif kami memiliki tujuan: Untuk melindungi kesehatan keluarga kami hari ini, meminimalkan dampak kami pada planet ini untuk hari esok dan mendukung sebab-sebab yang penting bagi kami selalu.

the birth of ATTITUDE

Seperti hal lainnya, ATTITUDE lahir pada musim semi – musim semi 2005, tepatnya. Didirikan oleh Jean-François Bernier (JF) dan Benoît Lord di Montreal, mereka mulai membuat warisan yang dapat digunakan dan dibanggakan kelak oleh anak-anak mereka.

Inspirasi Tanpa Batas

Terinspirasi oleh keluarga mereka sendiri, mereka melihat peluang yang luar biasa: Untuk membuat rangkaian produk rumah tangga secara eksklusif dengan bahan-bahan alami yang bekerja dengan baik, jika tidak lebih baik, daripada opsi sintetis. Kualitas unggul dengan harga supermarket, dapat diakses dan terjangkau untuk semua.

Tidak ingin berada di bawah jempol investor, JF dan Ben membangun perushaan dengan tekadnya dan berkomitmen untuk menjadi pemilik 100 persen. Sampai hari ini, ATTITUDE tetap milik pribadi, berorientasi pada kebutuhan keluarga dan terintegrasi secara vertikal – menciptakan produk ujung ke ujung, dari manufaktur hingga pemasaran.

Untuk mewujudkan visi mereka, Hans Drouin bergabung dengan tim pada tahun 2006 setelah menyelesaikan gelar Ph. D-nya dalam bidang teknik biokimia. Bersama-sama, ia dan JF mengeksplorasi bahan-bahan alami dan menciptakan formula asli.

Pada musim gugur 2006, perusahaan meluncurkan delapan produk pembersih rumah tangga. Sebagai persembahan alami menjadi lebih populer, demikian juga ATTITUDE. Dengan cepat berubah dari menjadi bagian dari gerakan ke memimpinnya.

ATTITUDE tidak bertujuan untuk menciptakan tren – kami mengubah cara industri kami bekerja. Dengan terintegrasi secara vertikal dan rasa ingin tahu tanpa akhir, kami menciptakan semua produk kami dari ujung ke ujung. Ini memberi kita pengetahuan mendalam tentang bahan-bahan kami dan manfaat nyata yang terdapat pada bahan alami tersebut. Dengan bekerja dengan lab internal kami sendiri, inovasi kami hanya dibatasi oleh imajinasi, inspirasi, dan intuisi kami.

Growing bigger, getting better!

Kami berkomitmen sejak awal bahwa produk ATTITUDE akan selalu memiliki dampak paling kecil terhadap lingkungan dan kesehatan keluarga. Itu berarti tidak mengandung bahan yang menjadi perhatian * seperti bahan kimia penyebab kanker, mutagen dan pengganggu endokrin, bahkan pada tingkat yang ditoleransi secara hukum. Dan karena tidak ada studi ilmiah yang tersedia yang menunjukkan paparan jangka panjang terhadap kontaminan ini, bahkan dalam dosis kecil, tidak mempengaruhi kesehatan kita, kita lebih suka menghilangkannya sama sekali untuk meminimalkan dampak pada rumah kita, anak-anak kita dan keluarga kita .

*Sumber : EWG

our promise

Ingin tahu tentang apa yang ada dalam produk kami? Di Attitude, kami berkomitmen dengan hanya menggunakan bahan-bahan alami. Semua produk perawatan rumah tangga dan perawatan tubuh dibuat dengan bahan-bahan yang memiliki dampak sekecil mungkin pada Anda, keluarga Anda, dan lingkungan – mulai dari pengembangan hingga ke saluran pembuangan.

Selalu aman, tidak pernah mengecewakan.

Kami menganalisis secara menyeluruh setiap bahan dan produk tambahan sebelum membuatnya menjadi botol. Dan karena kami tahu Anda sama penasarannya dengan kami

"

ATTITUDE terintegrasi secara vertikal, yang membantu kami memastikan janji bebas-khawatir kami selalu terpenuhi. Kami mengontrol semua aspek pengembangan, produksi dan manufaktur, dan semuanya dimulai di laboratorium internal kami.

- Hans Drouin, PhD, Vice President and Director of R&D at ATTITUDE

Segel persetujuan pihak ketiga bukan hanya desain yang cantik untuk botol kami - itu adalah bukti komitmen ATTITUDE terhadap nilai-nilai kami dan kesehatan Anda. Memiliki banyak sertifikasi ini adalah bagian dari apa yang membuat ATTITUDE unik di antara rumah tangga dan perusahaan perawatan pribadi.

Curious about them?

ewg-verified-white-resize-500-x-500

EWG VERIFIEDTM

Sertifikasi EWG memberikan informasi secara transparan, bahwa produk perawatan pribadi dan konsumen Anda bebas dari bahan kimia yang menjadi perhatian EWG. Untuk keluarga, tanda EWG Verified™ menjamin bahwa produk ATTITUDE bebas dari bahan-bahan yang memprihatinkan, menurut program EWG VERIFIED™.
ecologo-white-resize-500-x-500

ECOLOGO® Certified products

Sertifikasi ECOLOGO® adalah bagian dari komitmen ATTITUDE untuk mengurangi dampak lingkungan. Segel tersebut menunjukkan produk kami telah diuji secara ilmiah yang ketat dan atau audit yang lengkap untuk memenuhi standar kinerja lingkungan pihak ketiga yang ketat.
crueltery-white-resize-500-x-500

PETA Beauty Without Bunnies

Logo kelinci di semua produk ATTITUDE membuktikan bahwa produk kami cruelty-free dan vegan. Sertifikasi PETA Beauty Without Bunnies menunjukkan bahwa produk kami tidak diuji pada hewan dan bebas dari bahan hewani.